Sunday, February 22, 2009

Hangatnya Rasa Ini..

Terlalu lama ku pendam rasa ini..
Semenjak dirimu pergi dariku..
Ku coba untuk menahannya namun aku tak kuat menghalang rasa itu menghantuiku..
Aku ingin kau tahu semuanya..
Aku ingin kau mengerti bagaimana diriku mencintai dirimu

Aku lebih dulu mengenal siapa dirimu
Aku lebih dulu meyemai rasa kasih dan sayang padamu..
Dan bukannya dia yang kini kau puja..
Kau harus tahu kekasihku..
Sungguh dalam rasa sayangku terhadap dirimu
Cinta itu memahami..
Ia memahami diri aku yang terlalu mengharapkan belaian kasih sayangmu
Aku harus mendapatkan itu..
Cinta itu harus di ungkapkan
Bukan hanya dari kata-kata..
Berjuta ironi cinta yang boleh dibentangkan
Cinta itu harus memiliki..
Memiliki dirimu..
Satu ikatan yang kekal abadi

Kemahuanku...
Aku takkan melepaskan dirimu walau sesaat..
Namun kudratku tak cukup kuat..
Demi cinta yang sekian lama terpendam
Kuteruskan niatku untguk terus berjuang
Perjuangan yang ku harap bakal memberi ku sinar harapan
penuh kebahagiaan..

Kuhitung pergorbanan yang sudah aku lakukan padamu..
huh..bagaimanakah untuk ku mencari kembali rasa yang terpinggir?
Kau harus tahu..
Ku simpan semuanya bukan sekadar penghias jiwa..
Niatku tulus dan suci..
Ikhlas ku melingkupi hati nurani terdalam..
Aku ingin memiliki dirimu..
Aku harus... Aku mau...
Kau harus menjadi milik ku abadi..
Selamanya


:)
cetusan rasa di jiwa..... !!!
wen`wan

No comments:

Post a Comment